EVENT : SCENT OF INDONESIA

 

Assalamualaikum temen-temen.. weekend kemarin seneng banget saya bisa datang ke event parfum pertama di Indonesia. Serius nih baru pertama kali diadakan event seperti ini? Setahu saya event yang memang khusus seluruh produknya adalah parfum ya baru pertama kali ini. Sebelumnya kan seperti Jakarta x Beauty, Brightspot Market, Market Museum, dan/atau beberapa event lainnya yang sejenis, mostly memamerkan beauty products (skincare & makeup) dan untuk parfumnya paling hanya beberapa booth. Nah di event Scent of Indonesia ini kesemua boothnya isinya parfum, yang notabene adalah parfum lokal.


Berawal dari nggak sengaja poster ini lewat di FYP tiktok saya sekitar pertengahan bulan Juni 2024...

Kebetulan hampir setahun belakangan ini, saya lagi getol-getolnya explore per-parfum-an. Apalagi parfum-parfum lokal yang notabene mudah didapat dan tentunya lebih affordable dibanding parfum niche atau parfum luxury brand.

Menarik banget pas baca tenant-tenant parfum aja yang bakalan join. Langsung deh ngga pake lama beli tiket presale-nya. Saya milih yang pas hari Sabtu, 29 Juni 2024. Tiket presale nya seharga 30ribu rupiah saja~

Dengan ditemani kedua orang tua saya, sampai di Chillax Sudirman sekitar jam 10.30an gitu. Dan ternyata.....

Antriannya udah sepanjang ini buibuuuukkk 😂


Tapi gapapa, yang penting saya udah kesampean dateng kesini dan bisa puas-puasin nge-sniff parfum-parfum yang sudah jadi incaran saya. 

Dibawah ini beberapa booth parfum yang saya kunjungi.





















Seneng banget-banget bisa sepuasnya nge-sniff sebelom akhirnya check out. bener-bener sebanyak itu pengunjungnya, sampai mau jalan aja harus "permisi-permisi" dulu 😅

Saya ada beli 3 parfum, next saya review di post terpisah ya. Bonus foto saya kegirangan habis belanja



CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment